Bupati Yopi Ucapkan Selamat Kepada Kepsek SMA/SMK di Inhu Yang Dilantik

Bupati Yopi Ucapkan Selamat Kepada Kepsek SMA/SMK di Inhu Yang Dilantik
Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE
weRiau.com - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto SE mengucapkan selamat kepada para Kepala SMA/SMK di Inhu yang dilantik oleh Gubernur Riau di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (10/02/2018) yang lalu. 
 
"Kepada para kepala sekolah yang dilantik, selamat mengemban amanah dan melaksanakan tugas ditempat yang baru," ujar Bupati Yopi kepada weRiau.com, Sabtu (17/2/2018) via seluler.
 
Kemudian, bagi para kepala sekolah yang nonjob, Bupati Yopi mengucapkan mohon maaf tidak bisa membantu, sebab SMA/SMK saat ini tidak lagi menjadi kewenangan Pemkab melainkan sudah dialihkan menjadi kewenangan Pemprov. 
 
Selain itu juga, Pemkab Inhu tidak diajak atau dilibatkan terkait mutasi kepala SMA dan SMK tersebut. Walaupun demikian, kepada kepala sekolah yang nonjob, diharapkan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas mencerdaskan generasi penerus bangsa. 
 
Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Inhu ini juga menyampaikan pesan kepada para kepala sekolah dan guru yang menjadi kewenangan Pemkab Inhu, mulai dari tingkat TK, SD, dan SMP untuk senantiasa fokus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.
 
"Saat ini tahun politik, karena tahun ini ada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri). Jangan terpancing dengan isu-isu yang ujung-ujungnya dapat memperpecah dan menghambat dalam menjalankan amanah sebagai seorang pendidik. Para Kepsek dan Guru fokus saja dalam menjalankan tugas dalam mencerdaskan peserta didik, sehingga bermuara pada meningkatnya prestasi menuju Inhu cerdas, Inhu semakin sejahtera," pesan Bupati Yopi yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Inhu ini.
 
Adapun Kepala SMA/SMK di Inhu yang dilantik antara lain:
 
1. H. Sukat M. Si Kepala SMKN 1 Pasir Penyu.
 
2. Ahmad Bastari, Kepala SMKN 1 Rengat.
 
3. Sri Herawati,  Kepala SMKN 1 Kuala Cenaku. 
 
4. Iman Doni Lesmana,  Kepala SMKN 1 Peranap. 
 
5. Ahmad Asli,  Kepala SMAN 1 Sei Lala. 
 
6. Narwo,  Kepala SMAN 2 Sei Lala. 
 
7. Hadi Sumantri, Kepala SMAN 1 Kelayang. 
 
8. Rafles,  Kepala SMAN 2 Kelayang. 
 
9. Ahmad Desman,  Kepala SMAN 1 Pasir Penyu. 
 
10. Khotim Ilham,  Kepala SMAN 1 Rengat. 
 
11. Dasril,  Kepala SMAN 2 Rengat. 
 
12. Zainal Arif,  Kepala SMAN 1 Rengat Barat. 
 
13. Yuliatin,  Kepala SMAN 1 Peranap. 
 
14. Martias,  Kepala SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. 
 
15. Aristo,  Kepala SMAN 1 Seberida. 
 
16.Supriyo, Kepala SMAN 1 Lirik. (azi) 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index